CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH


CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH


CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang termurah serta bisa digapai walau demikian dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan ragu buat gunakan jasa kami sebab kami telah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha miliki pilihan baju pengantin dari beragam warna dan tradisi diantaranya :  budaya Jawa, Budaya Betawi, Rutinitas sunda, Kegiatan rutin Makassar, Tradisi padang, Aktivitas mandailing, etika lampung, kebiasaan rutin palembang dan lain - lain. 

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan awali sama 1 juta serta paket acara pesta diawali dari harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan hadir tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH



Sanggar Rias Alikha  sajikan Service Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mengaktualkan keinginan acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sesuai dengan anggaran pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik walau dengan ongkos murah, sekarang ini makin banyak obyek pernikahan yang dipertunjukkan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH


CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin menggunakan ini untuk melakukan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 





CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH


CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH



CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH


CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Lengkap Pernikahan dengan Fasilitas lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat busana pengantin dan model pelaminan, kami memberikannya kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang sudah kami hidangkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta : 




CEGER PAKET WEDDING PERNIKAHAN MURAH




♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga,  Sanggahhr Rias Alikha sajikan Paket Komplit dari paket pada awalnya dengan harga 17 juta saja.. sudah merasakan paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Terperinci : 


  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang












Di saat mencari jasa pernikahan yang bagus pastilah sejumlah masalah yang harus kalian pikir, misalnya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dikerjakannya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah penting adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua point itu harus menjadi point pribadi pada waktu beberapa pengantin pengen menunjuk pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan keseluruhan semua vendor yang ikut berkumpul dalam acara pernikahan itu, awali dengan vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja penting kita memutuskan dan ditangani dengan cocok. 

kalian bisa melihat jumlah jasa pernikahaan yang terdapat di dekat kalian  atau di tempat yang lainnya, di antara yang lain ialah  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang berada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu  segi dari megapolitan Jabodetabek serta yakni  kota satelit dengan jumlah warga terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta kunci industri.


PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri individu buat pengantin yang udah merasa Vendor Rias Pengantin di luar serta sangatlah ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga mempersiapkan privat DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awalan kalinya, kami berikan harga yang sangat bisa dicapai. 


⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai masyarakat dengan total warga terbanyak di Indonesia pastinya membikin Kota Bekasi ini bertindak sebagai satu diantaranya obyek usaha oleh kebanyakan wedding organizer, antara lain yakni upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha selaku satu penyedia layanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi menjadi sasaran penambahan upayanya. Di makna pada awalnya kami udah turut serta pembicaraan peranan Rias Pengantin Alikha jadi jasa pernikahan di Bekasi. jika di peluang kesempatan berikut kami dapat berperan pembicaraan berkaitan perubahan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian pelayanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami,  tergolong paket lengkap serta murah di harga yang begitu bersahabat. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan diawali dengan 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju serta make-up pengantin 3x ubah, makeup dan busana orang-tua 2 pasang, makeup dan busana yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah diawali dengan 1 juta dalam pada itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebutkan begitu murah harga semisal dibandingkan dengan dengan beberapa service paket pernikahan lainnya yang berada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau akan tetapi sudah komplit, pastinya beberapa pengantin dapat bikin kita jadi diantara satu opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang cocok.  Bawa inspirasi service lengkap, mulai sama gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin  banyak pengantin sebatas hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat jadi Sanggahhr Rias Alikha makin perlihatkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah  di tempat  JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Komentar